Makanan Penambah Tinggi Badan Yang Bisa Meninggikan Badan Secara Alami

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh

Tumbuh setidaknya beberapa cm lebih tinggi adalah tujuan dari hampir semua orang yang ingin menambah tinggi badan. Pertanyaan yang mungkin ada di benak kita ialah makanan apa yang tepat yang bisa untuk meninggikan badan dengan cepat dan membantu proses peninggian badan kita secara alami.
Hal terutama selain dari latihan peregangan yang efektif, makanan yang kita makan juga memiliki dampak yang besar pada tinggi badan kita. Bila beberapa jenis makanan tertentu dimakan dalam jumlah yang tepat akan bisa membantu anda untuk tumbuh lebih tinggi.

Kalsium merupakan salah satu bahan penting yang membantu seseorang tumbuh lebih tinggi. Susu dan produk turunan susu merupakan makanan yang kaya dengan kandungan kalsium. Konsumsi produk susu seperti yoghurt, keju secara teratur dan tidak berlebihan untuk melihat penambahan tinggi badan yang signifikan.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, gula dan kafein akan menghambat atau memblok penyerapan kalsium ke aliran darah. Jika jenis makanan ini dikonsumsi berlebihan dapat secara drastis menghambat proses peninggian badan anda.
makanan sehat seimbang
makanan sehat untuk menunjang tumbuh tinggi badan

Seperti yang kita semua tahu, protein sangat penting untuk pertumbuhan tulang. Diet yang mengandung kelimpahan susu, telur dan ikan yang kaya akan protein berguna untuk pertumbuhan tulang Anda. Sayuran dan buah-buahan juga adalah bagian penting dari diet seimbang yang sehat. Buah-buahan dan sayuran menyediakan serat, vitamin A, vitamin C, vitamin E, folat dan potasium. Vitamin A diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan jaringan lunak, menurut penulis dari "Krause's Food, Nutrition and Diet Therapy." Buah yang baik dan sayuran tinggi vitamin A adalah wortel, brokoli, bayam, melon, dan aprikot.

Jadi, jika anda ingin tumbuh lebih tinggi secara alami, salah satu metode yang paling sederhana untuk mengikuti adalah untuk menyertakan banyak sayuran hijau dan buah-buahan dalam diet Anda.

Makanan dengan diet seimbang dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita secara menyeluruh. Sertakan juga daging / kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian dalam menu makanan anda. Makan makanan yang kaya akan kalsium dan protein. Juga kalau perlu anda bisa konsumsi suplemen vitamin D yang akan membantu dalam penyerapan kalsium yang penting untuk pertumbuhan tulang dan membuat badan kita menjadi lebih tinggi.


Tambahan:
Makanan untuk tumbuh lebih tinggi harus mengandung kalsium! Anda pasti sudah mendengar ketika ibu kita memberitahu kita bahwa makanan kaya kalsium seperti susu diperlukan untuk tumbuh lebih tinggi & kuat. Hal ini benar karena susu meningkatkan kekuatan tulang dan gigi dan ini salah satu makanan yang anda butuhkan untuk menambah tinggi badan anda. Pastikan untuk minum 3-4 gelas susu setiap hari. Makanan penunjang tinggi badan lainnya adalah jenis makanan yang kaya vitamin seperti vitamin A & vitamin D.

Anda dapat menemukan vitamin ini dalam makanan seperti:

    paprika merah
    kuning telur
    cod liver oil
    ikan
    telur

Ada juga mineral yang harus Anda pertimbangkan dalam diet Anda yang kaya zinc. Ini adalah salah satu mineral yang sangat penting karena membantu dalam produksi Hormon Pertumbuhan Manusia dalam jumlah yang sangat tinggi dan dapat ditemukan dalam makanan berikut:

    tiram(oysters)
    kacang
    hati
    ayam
    biji-bijian
    havermut(oatmeal)
    kacang-kacangan

Makanan memainkan peran yang sangat penting dalam proses penambahan tinggi badan kita. Sebagian besar orang mungkin tidak akan repot-repot memberitahu anda tentang pentingnya mengkonsumsi makanan diatas yang bisa menambah tinggi badan secara alami. Ingatlah untuk menyertakan banyak buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda karena hal ini akan memastikan bahwa Anda memiliki konsumsi nutrisi terbaik yang akan membantu dalam proses pertumbuhan.


Baca Selanjutnya...

17 komentar:

Romli mengatakan...

Cobain ah, kebetulan tinggi belum maksimal nih, by Keripik Singkong

blog info makanan sehat mengatakan...

Wah bermanfaat juga nih infone ... hehehe harus rutin y ???

Tommy Ezekiel mengatakan...

Mau Menambah Tinggi Badan 3-5 cm Kurang dari 1 Bulan?

Mengatasi Masalah Tulang Belakang Seperti:
-Skoliosis
-Kifosis
-Lordosis

Telah Hadir Terapi Tinggi Badan & Terapi Tulang
@DEPOK TOWN SQUARE
Lt. UG 37/20
(Depan Kantor Pemasaran DETOS)

Rp.40.000/Terapi
(termasuk nutrisi Kalsium & Glukosamin)

CP : Tommy 087877662155
Semoga bermanfaat :)

pulau tidung mengatakan...

terimaksih banyak untuk info makanan peninggi badan sangat membantu saya yang sedang meninggikan badan

Anonim mengatakan...

udi usia 19 tahun apakah masih bisa tumbuh tinggi ?

Mencoba mengatakan...

umur 16 masih bisa ??

http://aldofahreza.blogspot.com

autolongreload mengatakan...

boleh dicoba praktekin ini.. biar tambah tinggi..

Unknown mengatakan...

sya ada tambahan nih..
hehee..buka aja..

http://peninggi-badan-berkualitas.blogspot.com/2013/04/suplemen-peninggi-badan-tiens-bagi-anda.html

Anonim mengatakan...

umurku udah hampir 24. kira2 bisa nambah gak ya

Pulau Seribu Tours mengatakan...

wah.. untung saya sudah tinggi.
www.pulautidungihdy.com

Anonim mengatakan...

Makan amino acids pun boleh kangaroo

Ide dan Kreativitas mengatakan...

Terimakasih tips yang sangat bermanfaat ini. Bagi kita, tubuh yang sehat memang sangat penting untuk di jaga termasuk memberi asupan yang baik untuk tubuh. Saya juga share tips untuk jenis makanan lain di sini.

Salam blogger

SahatiTravel mengatakan...

Terima kasih atas infoenya,
Untuk agan-agan semua jangan lupa berkunjung ke blog www.elkamilcentre.blogspot.com insya Allah akan banyak Info, Motivasi, Fashion dan lain-lain.

Kunjungi juga https://www.facebook.com/pages/Lentik-Fashion/59256852546?ref=ts&fref=ts

PulauTidung city mengatakan...

Jadi pengen tinggi Gan.

Anonim mengatakan...

Mudahan saja usaha saya lancar melakukan proses seperti ini.


TTD:Khairil Anwar

Unknown mengatakan...

yah, itu sangat bagus bagi anak-anak yang baru beranjak dewasa dan dll.

Unknown mengatakan...

cobaaa duluu lahh

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.