Olahraga Terbaik: Bagaimana Cara Meninggikan Badan Dengan Latihan?

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh


Jika anda memiliki keinginan untuk tumbuh tinggi dan menambahkan beberapa cm untuk tinggi badan anda secara alami melalui latihan, ini adalah artikel yang cocok untuk Anda. Berapapun usia anda, latihan yang diberikan dalam tulisan ini akan membantu anda mendapatkan ekstra tinggi melalui olahraga yang mudah dan bisa anda lakukan di rumah. Olahraga atau latihan ini terbukti secara ilmiah sebagai cara meninggikan badan yang paling efektif bahkan setelah pubertas, jika dilakukan dengan benar dan teratur.
Dengan peregangan dan melenturkan tubuh anda, latihan ini akan merangsang tubuh anda untuk mensekresi HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia), yang akan meningkatkan tinggi badan anda.







1. Vertical Hanging
Ini adalah gerakan latihan peregangan sederhana tetapi sangat efektif yang dapat anda lakukan di rumah Anda. Yang perlu Anda miliki adalah sebuah "bar" yang solid dan yang cukup kuat untuk menahan berat badan anda, berada setidaknya 2 meter di atas tanah sehingga jarak antara kaki Anda dan lantai paling tidak 10-15 cm.
Tahan lengan dengan lebar seukuran bahu dan mulai menggantung. Tahan selama anda bisa, dan ketika Anda mulai lelah, perlahan berayun bolak-balik dan mencoba untuk menyentuh tanah dengan kaki Anda. Ini akan melenturkan dan memanjangkan tulang punggung anda, dan akan menambahkan beberapa inci untuk tinggi badan anda. Pastikan bahwa anda melenturkan punggung saat peregangan, dan bukan hanya memutar pergelangan tangan Anda. Lakukan latihan 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.
Vertical Hanging


2. Cobra Stretch
Ini pada dasarnya adalah latihan Yoga dimaksudkan untuk meregangkan tulang belakang Anda dan membuatnya lentur dan fleksibel, sehingga tulang rawan antara tulang belakang anda tumbuh dan meningkatkan tinggi anda.

Berbaringlah di lantai menghadap ke bawah dengan telapak tangan di lantai bawah bahu Anda. Mulailah dengan melengkungkan tulang belakang anda keatas diikuti dengan dagu Anda. Lengkungkan sejauh mungkin. Lakukan 3-4 sesi, dengan setiap sesi berlangsung selama 5-30 detik.
Cobra Stretch



3. Pilates Roll Over
Ini adalah latihan yang sangat baik untuk meregangkan tulang belakang dan memperpanjang tubuh bagian atas anda. Selain untuk tulang punggung Anda, gerakan olahraga ini juga meregangkan dan memperpanjang tulang belakang di daerah leher anda.

Berbaring telentang dengan tangan disisi tubuh anda, telapak tangan mengarah ke bawah. Dengan kaki anda bersama-sama, perpanjang semuanya langsung ke arah langit-langit dan segera lengkungkan ke arah kepala anda sehingga kaki anda menyentuh lantai. Mungkin anda tidak bisa menyentuh lantai pada awalnya, tetapi semakin sering anda latihan dan mencoba maka anda akan bisa.
Semakin sering latihan peregangan ini anda lakukan, maka tulang belakang anda akan bertambah panjang.
Pilates Roll Over


4. Forward Spine Stretch

Duduk tegak di atas matras. Kaki Anda diperluas kira-kira selebar bahu, dan engkel kaki ditekuk.
Coba capai ujung kepala anda, tetapi biarkan bahu tetap rileks. Tarik napas dan perpanjang lengan ke arah depan Anda dan perlahan-lahan membungkuk ke depan dan mencoba untuk menyentuh ujung jari kaki anda. Jika anda bisa menyentuh ujung kaki anda, regangkan bahkan lebih ke depan sehingga tulang belakang anda di regangkan semaksimal mungkin.
Forward Spine Stretch


Lakukan 3-4 sesi dan tahan setiap sesi selama 10-15 detik.


5. Ankle Weights

Latihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan panjang tubuh bagian bawah, dengan meregangkan "cartilate/tulang rawan" diantara lutut Anda. Peregangan secara rutin di daerah tersebut akan memanjangkan dan meningkatkan massa tulang rawan tersebut, yang pada akhirnya akan meningkatkan panjang tubuh bagian bawah anda

Duduk di kursi yang sedikit tinggi dan gunakan pemberat kaki untuk menambah bobot di daerah pergelangan kaki Anda. Mulailah dengan bobot kecil pada awalnya dan secara bertahap meningkat seiring anda semakin sering melakukan latihan ini. Biarkan kaki anda regang ke arah bawah seiring dengan beban yang di hasilkan oleh pemberat kaki tersebut.

Setelah selesai, lepaskan bobot tersebut dan rilekskan kaki anda dengan menendang kaki ke arah bawah dengan lembut 5-10 kali, dan kemudian tendang lebih keras dari sebelumnya 5-10 kali. Latihan dan gerakan ini akan melenturkan "cartilate/tulang rawan" di daerah lutut anda untuk memungkinkan tubuh bagian bawah anda bertambah panjang.
Lakukan latihan 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Ankle Weights


Demikian beberapa tips olahraga dan latihan terbaik yang bisa anda coba untuk meninggikan badan anda. Pastikan lakukan secara teratur dan rutin dan imbangi juga dengan nutrisi makanan yang bagus dan istirahat yang teratur. Semoga tipsnya bermanfaat.

Baca Selanjutnya...

21 komentar:

Anonim mengatakan...

kok nggak bisa dicopy?

unikgaul.com mengatakan...

siip saya coba dulu gan :D

ace maxs mengatakan...

trimakasih atas infonya yg bermanfaat

Peninggi Badan mengatakan...

mantep gan

Anonim mengatakan...

mantabb..

defdi mengatakan...

sangat luar biasa saran nya

Anonim mengatakan...

makasih

Mencoba mengatakan...

makasih banyak ya atas infonya. mantep untuk di coba sob !

http://aldofahreza.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mantapp., akan saya coba.....

Unknown mengatakan...

Butuh bantuan dri nutrisi buka aja nih..
http://peninggi-badan-berkualitas.blogspot.com/2013/04/suplemen-peninggi-badan-tiens-bagi-anda.html

Unknown mengatakan...

mantap infonya!!!
thanks...

salam,

Usahaini.com
"anyone, anytime, anywhere"

Berbagi untuk sahabat mengatakan...

olah raganya pagi apa sore gan

Unknown mengatakan...

akan d coba

Unknown mengatakan...

sippp... makasih gand...

Unknown mengatakan...

mantabbb

Unknown mengatakan...

Mantap Thanks yha Sob atas Tips.y

Unknown mengatakan...

wah mantep artikelnya disertai gambar pula. Top!!!

Unknown mengatakan...

mksih gan,akan saya coba, minta doanya aja ya agar berhasil.

Unknown mengatakan...

mkasih informasinya semoga bermanfaat....

Unknown mengatakan...

tenkks yu.. tp kok ngak sa di copy ssii,, hemt

Yokha Zent mengatakan...

nanya nih,
kalo misalnya tiap sesi itu dijadiin satu boleh ga?
misalnya nih kan ada tuh yg dilakuin 3-4 sesi tiap sesi 5-30 dtk jadi 1x sesi tpi 90 detik

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.