Cara Meninggikan Badan Usia 17 Tahun dan Usia 20 Tahun Mungkinkah?

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh

tinggi badan setelah pubertas
Tambah tinggi setelah usia 17 atau 20 tahun?
Seringkali orang orang bertanya "apakah saya bisa tumbuh lebih tinggi setelah pubertas terutama setelah lewat usia 17 dan 20 tahun?", Banyak yang berasumsi bahwa cara meninggikan badan di atas usia tersebut sudah tidak ada lagi. Banyak orang berpikir bahwa setelah Anda mencapai usia tertentu, tidak mungkin untuk tumbuh lebih lanjut kecuali anda mengambil langkah-langkah ekstrim untuk menambah tinggi badan anda. Ini pemahaman yang salah, artikel ini akan menjelaskan mengapa.



Pertama, tubuh secara alami akan terus tumbuh dengan baik dan mengalami fase percepatan selama masa remaja, hingga pada umumnya orang tersebut mencapai umur 20 tahun. Pertumbuhan ini terjadi secara alami tanpa adanya campur tangan dari orang tersebut. Walaupun dalam kebanyakan kasus, proses pertumbuhan akan menurun beberapa tahun setelah pubertas. Bahkan setelah tahap pertumbuhan alami seseorang telah berakhir, ada proses lebih lanjut yang mungkin memicu pertumbuhan, dan banyak orang mungkin akan tumbuh lebih tinggi tanpa dia sadari.

Untuk memahami mengapa pertumbuhan masih mungkin setelah pubertas, kita perlu untuk memahami proses di balik pertumbuhan, dan bagaimana proses alami tersebut dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan di kemudian tahun. Melalui beberapa latihan-latihan tertentu yang bertujuan untuk memperbaiki dan meluruskan tulang belakang anda serta memperkuat otot punggung anda, anda mungkin terkejut bahwa ini akan membuat anda 2-5 cm lebih tinggi.

astronot tumbuh tinggi
astronot tumbuh lebih tinggi?

Apakah Anda tahu bahwa astronot ketika mereka pergi ke ruang angkasa mereka datang kembali kebumi mereka akan 2-4 cm lebih tinggi. Teknik yang akan dijelaskan disini bekerja untuk semua orang baik setelah usia 17 tahun, 20 tahun, atau setelah pubertas karena sebenarnya kita tidak meransang. pertumbuhan pada tulang, melainkan lebih untuk meningkatkan tinggi ruas tulang belakang tersebut.
Kenapa? Karena di ruang angkasa mereka bebas dari gravitasi yang menyebabkan adanya pengurangan tekananan pada tulang belakang mereka yang juga menyebabkan penambahan ruang yang lebih besar diantara tiap tulang belakang mereka dan tentu saja membuat badan mereka lebih tinggi ketika pulang ke bumi. Itulah juga kalau anda memperhatikan, bahwa anda juga sedikit lebih tinggi di pagi hari setelah bangun tidur.

tulang belakang
tulang belakang manusia
Untungnya melalui beberapa jenis latihan dan olahraga tertentu, anda dapat menambah pertumbuhan tulang belakang anda tanpa repot-repot harus ke ruang angkasa :)
Berikut adalah beberapa tips kesehatan umum tentang menjaga kesehatan tulang anda dan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk tumbuh tinggi pada usia 17+ atau juga setelah usia 20 tahun.

Perubahan diet
Satu langkah yang harus anda lakukan yaitu menyediakan tubuh anda dengan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung segeala kegiatan latihan pertumbuhan badan nantinya melalui makan pola makan seimbang. Makan makanan yang kaya nutrisi yang bermanfaat untuk pertumbuhan cepat sel-sel tubuh Anda, khususnya, makan makanan yang kaya akan kalsium, magnesium, selenium, dan vitamin D, akan membantu mempercepat proses pertumbuhan tulang. Namun, juga penting untuk menjaga diet Anda seimbang, tidak hanya melulu mengkonsumsi kalsium saja, tetapi juga harus ada asupan vitamin A, protein, air, dan vitamin lainnya.


Peregangan Latihan dan Aktivitas Fisik
Cara lain yang efektif untuk memastikan anda dapat tumbuh lebih tinggi bahkan setelah umur 17 atau 20 adalah aktif secara fisik. Tetap aktif secara fisik menuntut tubuh Anda untuk menyerap nutrisi yang Anda konsumsi lebih baik. Selama Anda aktif secara fisik tubuh Anda berusaha untuk melakukan pertumbuhan konstan dan penyembuhan sel, itulah sebabnya mengapa anak-anak yang aktif dari usia yang lebih muda memiliki pertumbuhan yang baik daripada mereka yang tidak. Jika Anda belum aktif seperti yang anda butuhkan untuk menjadi ketika Anda masih kecil, tidak pernah terlambat. Mulai mengambil latihan peregangan dan berpartisipasi dalam olahraga dan kegiatan fisik lainnya.

Diatas adalah beberapa cara meninggikan badan usia 17 tahun atau 20 tahun keatas yang bisa anda coba. Pastikan bahwa Anda telah membuat perubahan gaya hidup sehat untuk anda, tetap latihan dan mudah-mudahan tinggi badan anda bisa bertambah.

Baca Selanjutnya...

16 komentar:

ace maxs mengatakan...

trima kasih untuk infonya

langsinginstan mengatakan...

thanks infonya,,
i like this,,
:)

Peninggi Badan mengatakan...

oke terima kasih informasinya, artikelnya bagus gan

cara peninggi badan mengatakan...

informasi yang bagus, berguna dan benar-benar menarik... makasih atas infonya

Unknown mengatakan...

INFONYA SANGAT MEMBANTU SAYA YANG PUNYA ANAK REMAJA

Obat Jerawat Herbal mengatakan...

makasih tipsnya....

Toko segala Obat Herbal mengatakan...

tips yang sangat menarik...

Jayavo mengatakan...

Boleh juga gan tipsnya !

mas kosmetik mengatakan...

tipsnya okkey

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Wah... Bisa itu d coba.

Unknown mengatakan...

Saya baru tahu, ternyata masih bisa tambah tinggi setelah usia 17 tahun. Good article... Wajib coba ini.

Unknown mengatakan...

mungkin banget asal tau caranya..
mampir juga ya di
http://peninggi-badan-berkualitas.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Ya semoga dengan hanya melakukan latihan seperti ini bisa menambah tinggi badan saya

Unknown mengatakan...

terima kasih...

Admin mengatakan...

b
ole untuk no hp ya

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.