Cara Meninggikan Badan Dalam 3 Minggu Secara Alami

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh


impian mendapatkan tinggi ideal

Tanya:Ada yang tau gak gimana sih cara meninggikan badan dalam 2 atau 3 minggu?

Jawab:
Sebenarnya waktu 3 minggu yang kamu inginkan untuk meninggikan badan tergolong singkat, namun bukan berarti tak bisa. Pertumbuhan tubuh masih dalam tahap cepat apabila kamu masih usia remaja. Ok deh ini ada beberapa tips yang cocok anda coba jika mau mendapatkan hasil yang maksimal dalam rentang waktu 3 minggu tersebut:


Untuk bisa menambah tinggi badan lagi, anda harus mendapatkan tidur yang teratur (8-10 jam/malam) dan mengkonsumsi makanan berkalori dalam jumlah yang normal, ditambah konsumsi makanan dari protein seperti telur, daging, ikan-ikanan/sea food, keju, susu, atau produk susu lainnya yang mengandung banyak kalsium. Vitamin D dan magnesium juga diperlukan tubuh.

Jenis latihan atau olahraga yang bis anda lakukan adalah peregangan, lihat contohnya disini. Pastikan anda rutin, dan teratur melakukannya. Oh ya, setidaknya 2 kali seminggu anda juga bisa olahraga angkat beban, karena hormon pertumbuhan (HGH) biasanya dikeluarkan paling banyak saat kita melakukan olahraga yang bertipe intensitas tinggi dan singkat (Apalagi kalau malamnya anda bisa meluangkan tidur dengan nyenyak selama 8-10 jam; saat tidur hormon HGH ini akan dikeluarkan perlahan ke semua sistem tubuh kita).

Bergelantung
Kalau anda bisa menemukan tempat untuk bergelantungan silakan saja dipakai. Genggam pegangannya, lalu bergelantungan dengan rileks, terutama daerah punggung dan pinggul sampai sedikit ada rasa peregangan. Ini akan memperpanjang struktur tulang belakang anda secara baik sehingga anda akan terlihat lebih tinggi.

Baca Selanjutnya...

2 komentar:

Joecgp mengatakan...

page di semua kunci peninggi badan, harus berguru

Container Booth Bays mengatakan...

Angkat beban bukannya akan membuat tubuh tidak dapat bertambah tinggi lagi ya?

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.