New Pro Inversion Bisa Meninggikan Badan?

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh

New Pro Inversion adalah alat peninggi badan yang memanfaatkan prinsip traksi/daya tarik pada area sekitar tulang belakang manusia. Saat ini sudah ada new pro inversion yang versi elektrik dan generation 2. Alat ini juga bisa dikombinasikan dengan tujuan lain; misalnya sit-up dan yoga juga penggunaanya mudah karena tinggi, kemiringan bisa diatur. Produsen alat ini menyarankan anda untuk menggunakannya selama 10-15 menit perhari, itupun hasilnya tergantung banyak faktor seperti; genetik, kedisiplinan anda, kondisi kesehatan, dll.
new pro inversion
Kemahalan..?

Harga alat ini sekitar diatas Rp.5,6 juta.

Apa New Pro Inversion Efektif?
Terus terang saya belum pernah memakai alat ini karena memang tinggi saya udah ideal dan saya tidak berniat untuk menambah tinggi lagi. Dulu saya pernah coba jaco therapy bed, alat yang sejenis tapi dari produsen berbeda. Kesan saya memakai alat peninggi badan sebenarnya tidak terlalu spesial, karena alat ini minta ampun mahalnya, bisa Rp. 5 juta keatas. Ditambah lagi sebenarnya, faktor lain yang paling penting untuk meninggikan badan adalah nutrisi makanan, istirahat, dan olahraga yang anda lakukan. Dengan memakai alat ini saja saya kira tidak cukup. Kalau teman-teman serius untuk meninggikan badan, baca bab 3 program tingi badan alami disini ==> Lebih efektif dan murah dilakukan.
Saya sekarang sudah 175 cm, dulunya cuma 165-an setelah mengikuti program itu selama 1-2 bulan. Tapi harus rutin melakukan gerakannya.

Baca Selanjutnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.