Alat Penambah Tinggi Badan Terbaik untuk Meninggikan Badan Secara Alami

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh

Ada beberapa alat yang bisa digunakan sebagai bantuan untuk menambah tinggi badan, beberapa diantaranya mungkin sudah pernah anda ketahui atau juga pernah anda lihat. Dua yang paling sering digunakan adalah "inversion table" dan "horizontal bar".
Kalau untuk produk komersil, biasanya kita melihat alat seperti jaco therapy bed, dan new pro inversion yang diiklankan di TV.



Inversion table adalah yang paling umum dan tujuannya adalah untuk meningkatkan peregangan dan fleksibilitas pemakai. Peregangan dan latihan fleksibilitas dapat memainkan peran besar dalam membantu meningkatkan tinggi badan kita.
inversion table, tubuh terbalik biar tumbuh lebih tinggi
Inversion Table

Latihan dengan inversion table akan membuat tubuh kita di putar secara sedikit miring/terbalik. Ketika tubuh terbalik, tekanan yang ditempatkan pada tulang belakang sepanjang hari sedikit lebih berkurang. Hal ini kembali memungkinkan terjadi proses penyelarasan tulang belakang sedikit demi sedikit, dan memungkinkan adanya sedikit ruang tambahan pada tulang rawan spons yang terletak diantara tulang tulang belakang akibat reaksi secara positif terhadap proses penyelarasan.

Saat menggunakan inversion table penting untuk diketahui bahwa hanya dengan menggantung terbalik semata tidak akan berpengaruh pada proses penambahan tinggi badan. Tulang rawan di antara tulang belakang harus selalu dilatih secara aktif agar tetap fleksibel dan lentur. Jenis gerak, dikombinasikan dengan diet kaya kalsium, protein, dan asam lemak omega membantu memperkuat tulang rawan, yang tidak hanya akan mengurangi sakit punggung, tetapi juga membantu mendukung tulang belakang dengan cara yang jauh lebih positif. Hasilnya adalah tulang lebih rawan yang lebih baik, sehat, tegak, tulang belakang lebih optimal, postur tubuh meningkat, dan pada akhirnya bisa menambah tinggi badan secara alami.


Alat penambah tinggi badan kedua adalah latihan menggantung dengan menggunakan horizontal bar.
Bergantung dengan bobot di pergelangan kaki memberikan tarikan gravitasi yang bekerja pada tubuh bagian atas sehingga ketika menggantung kita dapat meningkatkan dan memungkinkan kita untuk mendapat beberapa cm penambahan tinggi pada tubuh kita. Penggunaan berat tambahan pada kaki sambil bergantung di horizontal bar adalah untuk meningkatkan gaya tarik/gravitasi pada daerah punggung dan tulang belakang yang tentunya akan memberikan hasil yang lebih baik.
bergelantungan dengan kaki diberi beban tambahan
Horizontal Bar


Pastikan anda melakukan hal ini pada horizontal bar yang tinggi sehingga memungkinkan kaki anda menggantung bebas di udara. Demikian sedikit tips mengenai beberapa alat yang bisa membantu anda untuk menambah tinggi badan. Dengan latihan teratur dan di dukung nutrsi makanan yang tepat mudah-mudahan proses latihan penambahan tinggi badan anda bisa berlangsung dengan baik. Semoga bermanfaat.

Baca Selanjutnya...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya berumur 16 tahun kira kira masih bisa tinggi sampai berapa cm ya?

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.