Berapa Tinggi badan yang Ideal?

Baca rahasia meninggikan badan alami disini. 97% ampuh

tinggi badan yang baik dan ideal untuk pria dan wanita
Tinggi badan setiap orang tertunya beragam dan sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor: seperti genetik dan nutrisi makanan yang kita konsumsi. Selama masa pertumbuhan tak heran banyak orang tua yang mendorong anaknya untuk terus berolahraga seperti renang, dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Baca juga disini cara meninggikan badan kalau anda tertarik.


Banyak orang yang mungkin penasaran berapa sih tinggi badan yang ideal itu. Ukuran tinggi badan yang ideal mungkin jawaban yang relatif. Tapi idealnya, pria harus lebih tinggi dari wanita. Untuk standar masyarakat indonesia, tinggi badan wanita biasanya diantara 155-170 cm dan pria berada pada ukuran 160-175 cm. Penambahan dan pertumbuhan tinggi badan biasanya berhenti saat lempeng efifisis/pertumbuhan pada ujung tulang sudah menutup dan biasanya terjadi diusia 20/21 tahun bagi kebanyakan orang. Kita juga sebenarnya bisa terlihat lebih tinggi dengan cara yang simpel seperti memperbaiki postur tubuh kita, melakukan olahraga peregangan secara teratur, makan makanan yang bergizi dan tentunya istirahat yang teratur.

Menurut anda berapa tinggi badan yang ideal untuk pria dan wanita?

Baca Selanjutnya...

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Solusi yg mau meninggikan badan invite pin:324F0CE4 , HP.087875557788 - 081282009192

Unknown mengatakan...

makasi min, tapi kayanya udh gabisa tinggi lagi :D

tjah TKJ from wonogirimania mengatakan...

berat badan ku 47 tapi tinggi ku cuma 150,an,,,

aku ingin tinggi ku di atas 160 cm

Unknown mengatakan...

klw misalnya melompat-lompat dikamar mandi atau pada pintu bisa nambah tinggi badan, kalau menurunkan berat badan secara alami dan cepat ada gak? umur saya empat belas dan akan lima belas dibulan november besok, tinggi 160-an saya tidak menghitungnya berat badan delapan puluh tiga kilo. bisa kurus gak itu, pengen nambah tinggi dua puluh centi lagi.

Unknown mengatakan...

tinggi aku 184 berat 66 ideal gak ? :D

Unknown mengatakan...

Pengen tinggi lgi tpi dh gk bs, :-(

Anonim mengatakan...

tinggi saya 165-an umur baru 14 thn jalan 15 saya ingin brtambah tggi lagi mnjdi 188cm....cra yg sya lkukan adalah pull up badan dan lmpat tali..cara itu bisa gk meninggikan badan>???

Posting Komentar

Home - Daftar Artikel - Privacy Policy Disclaimer
Copyright © 2012 5 Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami All Rights Reserved.